Pages

Sunday, March 22, 2015

Cara Cepat Menggemukan badan dalam Seminggu

Cara Cepat  Menggemukan badan dalam Seminggu



1. Perbanyak Minum Air Putih
 Kita awali dengan hal terkecil, misalnya seperti minum air.  
2. Kunyah Makan Anda Sampai Halus
 Mengunyah makanan sampai halus juga dapat membantu proses penambahan berat badan karena dapat membantu mempermudah tubuh anda dalam mencerna makan. Apalagi jika makanan yang kita makan agak keras, sehingga sulit untuk dicerna tubuh anda.  
3. Istirahat Yang Cukup dan Kurangi Begadang
 Istirahat itu penting untuk membantu memulihkan dan memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh anda.
 4. Makan Secara Teratur
 Usahakan makan 3 kali sehari (sarapan,makan siang dan makan malam)
 5. Minum Susu Secara Rutin
 Jika memungkinkan biasakanlah minum susu karenaselain sehat juga dapat menambah berat badan anda, khususnya susu full cream. Disarankan untuk minum susu jenis full cream dua kali sehari. Susu juga termasuk yang terpenting yang harus kita konsumsi, karena termasuk kedalam makanan 4 sehat 5 sempurna.
 6. Kurangi Atau Bahkan Berhenti Merokok
 Merokok berbahaya bagi tubuh dan dapat mengurangi nafsu makan oleh karena itu kurangi atau kalau bisa berhentilah merokok.
 7. Lakukan Olahraga Secara Teratur
 Nah, mungkin ini salah satu penyebab mengapa badan anda kurus, yaitu anda jarang olahraga. Jika anda sudah meakukan tips dari no 1 - no 6 dan masih belum ada perkembangan, mungin saja anda melupakan hal yang satu ini. Tahukan anda, meskipun anda banyak mengkonsumsi makanan sehat, tidur secara teratur, tapi anda jaranng olahraga, maka usaha anda akan percuma, karena harus diimbangi dengan olahraga yang teratur. Caranya manfaatkan setiap hari libur anda untuk olahraga minimal lari / jogging dipagi hari.


No comments:

Post a Comment

Bidan.info