Pages

Wednesday, March 25, 2015

Cara-Cara Agar Cepat Hamil

Cara - Cara Agar Cepat Hamil

Cara-Cara Agar cepat Hamil dan Memiliki Keturunan
1. Perhatikan Posisi Berhubungan
Posisi yang sangat disarankan  adalah posisi suami di atas (misionaris). “cara Berhubungan seks dengan pria di atas –missionary position, membuat  sel sperma ada dalam posisi ‘’siap tempur”,” kata Paula..
2. Berbaring dulu:
Ada sebuah tips bahwa saat seorang wanita meletakkan kedua kakinya dengan posisi lebih tinggi dari kepala, cara itu dapat dicoba agar supaya cepat hamil. “Sebuah cara yang bagus untuk berbaring selama 10 – 15 menit setelah  berhubungan.
3. Meningkatkan Kesuburan Suami Istri
Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung Vit. E diantaranyal: kecambah, alpukat, ayam, dan susu.
Sementara tips cara untuk meningkatkan kualitas sperma suami, misal ikan, telur, daging, dsb. dengan pola makan sehat.
4. Lakukan hubungan pada saat masa subur:
Misalnya siklus haid Anda 28 hari,
dengan hari pertama haid di tanggal 8 Agustus.
Hitunglah kapan hari ke-12 dan kapan hari ke-16.
Dalam contoh kasus, itu jatuh pada tanggal 19 Agustus dan 23 Agustus. Maka masa subur Anda adalah  19 Agustus hingga 23 Agustus.
5. alat tes kesuburan:
saat program cepat hamil Tidak yakin dengan penghitungan masa subur yang Anda lakukan secara manual? Sekarang sudah banyak, kok, alat penghitung masa subur yang dijual di pasaran. Alat ini akan mengukur kadar hormon LH pada urin yang biasanya terjadi sebelum ovulasi. Hasil tes  bisa dilihat dengan tanda tertentu, yang menyatakan Anda sedang berada pada masa subur atau tidak. Waku yang paling tepat untuk melakukan tes kesuburan adalah antara pukul 11.00 – 15.00 WIB atau 17.00 – 22.00 WIB.
6.gaya hidup Sehat:
Cek kembali gaya hidup yang selama ini Anda miliki. Misalnya, jika Anda  perokok, berhenti sekarang juga! Banyak tips penelitian membuktikan bahwa merokok dapat mengurangi kesuburan. Kebiasaan merokok disinyalir membuat saluran falopian tersumbat sehingga perjalanan sperma bertemu sel telur terhambat, meningkatkan kehamilan ektopik hingga kualitas telur yang tidak bagus sehingga risiko keguguran pun tinggi. Gaya hidup lain yang patut Anda hindari agar cepat hamil adalah pemakaian obat-obatan serta minuman beralkohol secara berlebihan.
7. Olahraga:
Tidak ada yang bisa menyangkal pentingnya olahraga untuk tubuh kita. Tapi jika Anda sedang merencanakan kehamilan kurangi frekwensinya. “Terlalu banyak olahraga dapat menyebabkan masa subur Anda terganggu,” demikian penjelasan dari James Goldfarb, MD, Direktur  Klinik Kesuburan  Cleveland,  di  Cleveland, AS.  Mengapa? Karena olahraga berlebihan bisa menyebabkan pituaitary (kelenjar di bawah otak) tidak merangsang  sel telur untuk  berovulasi. Olahraga setiap hari, selama 45 – 50 menit, menurut James, akan menyebabkan ketidaksuburan.  Maka, jika Anda ingin cepat hamil, tips cara yang sehat adalah kurangi frekwensi berolahraga menjadi, misalnya, berjalan kaki tiga kali seminggu selama 30 menit.
8. menjaga berat badan
Sebuah riset menunjukkan, bahwa kegemukan pada wanita bisa menurunkan kesuburan sekitar empat persen.
9.Berdoa
seperti yang telah dibahas di awal artikel, doa juga perlu dilakukan dalam usah kita agar cepat hamil, doa selain dari pasangan suami istri, juga dari kedua orang tua, dari pihak lain juga boleh, semakin banyak yang mendoakan, semakin bagus.

No comments:

Post a Comment

Bidan.info